Sebuah Mobil Terjun ke Dam Rolak Songo, Kali Brantas, Tarik, SIdoarjo



mas bro, sebuah berita membuat heboh kembali muncul, berdasarkan informasi yang di upload oleh Fendy Nyentrix di grup Info Lantas Mojokerto sebuah minibus berwarna silver terjebur ke Sungai Brantas. Kejadian ini terjadi pada senin sore (18/12/17) di Pintu Air Rolak Songo, Desa Miriprowo, kecamatan Tarik, Sidoarjo.


Di kolom komentar netizen lainnya pun menambahi kronologi kejadian dan sebuah video


Selamat siang dilaporkan pada hari ini Senin tgl 18 Desember 2017 sekira jam 12.30 wib Di Rolak songo Ds. Mliriprowo Tarik Sda telah terjadi Laka lantas atas kendaraan Kijang L gx No. Pol blm diketahui mbl LGX cat silfer agak kuning..
Krbn yg blm di ketemu kan nama SUPO .50 th. Laki laki. Swasta. Islam. Alamat Ds. Gampingrowo Rt02/rw01. Tarik. Sda. Sedangkan korban
Yg selamat keponakan nama HELMI ABDILAH. 8 th. Pelajar SD . alamat sama.dibawa ke RS Ema mojokerto.
Untuk korban Sdr. SUPO blm diketemukan diperkirakan terhanyut air deras.
Mobil juga belum diketukan asal ditepi menjadi di tengah dan tidak kelihatan.

MO
Krbn memarkirkan mbl ditinggal makan kupang. Selesai makan kupang mobil distater yg posisi menghadap ke selatan tepi pagar sungai. Dimungkinkan mau atret tetapi klriru maju sehingga terjebur sungai .
Menurut ket saksi. Pada saat didalam sungai kedua korban sudah bisa keluar dari dlm mbl.dan korban yg hidup bisa menepi dan berhasil ditolong warga. Namun sopirnya / Pakdenya terhanyut air arus deras.

Tindakan
-cek Tkp
- catat saksi
- atur lalin macet masy .melihatnya.
- upaya bersama wargaj mebelusuri ditepi sungai brantas kearah timur dan blm diketemukan.


Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon