Motor Di Tarik Truk? Kok Iso? Jatah Jegeg!

Banyak cerita menarik ketika kita berkendara, Salah satunya cerita seru dari mas Bro Uca Duglegh salah satu biker asal kota Marmer Tulungagung, saat dalam perjalanan nasib sial menimpa dirinya kali ini motor kesayangannya mengalami trobel mas bro yang menyebabkan motornya tidak bisa berjalan lagi. Menurut informasi yang kita dapat motor bro Uca ini trobel pada gearnya yang terlepas dan hilang entah kemana, kok yo iso, Jatah Jegeg!!

Usai berusaha mencari gear yang hilang yang tidak membuahkan hasil, nasib kurang bersahabat kembali dirasakan bro Uca, dari sekian warga sekitar yang dimintai tolong untuk sekedar mendorong motornya ke bengkel ternyata tidak ada yang mau mas bro, sialll tenan!

Dan terpaksanya kali ini motor Bro Uca di tarik dengan truk, jesss luarrr biasa tenan broo, motor biasanya ya di dorong sama motor, lha iki motor di tarik sama truk! Lucunya lagi, truknya itu juga menyalakan hazard, menandakan bahwa ada hal bahaya, yaitu ada motor yang sedang di tarik truk. joss tenan pokok e!


Foto yang di upload di Facebook pribadinya "Uca Duglegh" itupun mendapatkan banyak komentar, salah satunya "Yo ngene iki nek koplak'e lg kumat... 😂😂😂😂😂  (Ya begini kalau gilanya kambuh)" ucap akun Bro Sigit Sulis, selain itu tulis Yoga Arjuna Zahy "Ko nek mogok neh gret no sepor ca". 

Di kolom komentar itupun bro Uca mengatakan kalau motornya itu ditarik oleh truk sepanjang 10 kilometer mas bro, hingga bertemu dengan biker lainnya yang membantunya untuk membenahi gearnya yang hilang. Jatah Jegeg, ide baru jika trobel ini sih, tapi juga harus tetap berhati-hari mas bro, karena sopir truknya di depan tidak mengetahui posisi kita di belakang seperti apa. Joss pokok e

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon