First Ride CRF150L di Lautan Pasir Bromo, uenakkk mas bro

Susah kemarin dapet moment sepi
Nah, lanjutan dari post sebelumnya yaitu tentang perjalanan dari MPM malang menuju Coban Bidadari dalam acara Broventure Lauch Gathering CRF150L : HCSR di Coban Bidadari. Usai penyerahan tempat sampah ke pengelola Coban Bidadari, rombongan melanjutkan perjalanan ke Lautan Pasir Gunung Bromo.

Memasuki kawasan Lautan pasir bromo, motor mulai susah untuk di kendalikan mas bro, tiap kali ban depan selip, haduh kudu sabar lah untuk melewatinya, hingga bolak-balik di salip oleh motor-motor trail yang juga menuju acara launcing CRF150L, sabar wes sabar. 
Lihat panorama bagus, berhenti bentar, foto ah 

Sampai di lokasi test ride, bayanganya itu di lautan pasir bromo bakalan sepi gitu, sobat blogger bakal puas mencoba CRF150L sendiri-sendiri, acaranya ruame pol, banyak dari kalangan Jurnalis, Blogger, dan komunitas trail di Jawa Timur turut memeriahkan dan mencoba peforma dari CRF150L ini.


Dalam kesempatan singkat namun sangat jarang ini, meski hanya 2 putaran di lintasan buatan ini rasanya kurang puaslah untuk mengetahui bagaimana ketangguhan dari CRF150L ini. Namun secara singkat, CRF150L ini enaklah untuk di kendalikan walau di medan yang cukup kurang bersahabat. Suspensi yang digunakanpun terasa empuk cukup meredam goncangan. Bicara penampilan, perpaduan warna dari CRF150L ini yang di dominasi warna merah-putih menambah garang tampilan motor ini.

Untuk dapat melihat bagaimana keseruan acara kemarin, silahkan simak video dan foto berikut ini, semoga terhibur






Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon