Halau Pemotor Terobos Perlintasan KA, Bripda Sherif Tersambar KA


Seorang anggota Satlantas Polres Jombang tewas tersambat kereta api ketika sedang menghalau pemotor yang akan menerobos perlintasan Kereta Api. Bripda Sherif Gagah tewas ketika melakukan giat pengaturan di perlintasan kereta api di Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. 


Posting inipun viral di berbagai sosial media, seperti posting di instagram @polantasindonesia 
  • Anggota Satlantas Polres Jombang bernama Bripda Sherif Gagah gugur tersambar Kereta Api Bangunkarta di Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Sabtu petang (16/12/2017). Saat kejadian, korban sedang mengatur arus lalulintas di perlintasan kereta api di desa setempat. Korban sedang menghalau pengendara yang hendak menerobos palang pintu perlintasan KA.

    @kapolres_jombang Agung Marlianto menjelaskan, Bripda Sheerif Gagah usai melakukan melakukan kegiatan contra flow karena arus lalulintas di kawasan tersebut padat.

    Saat pengaturan arus tersebut, palang pintu perlintasan  menutup karena ada KA Bangunkarta hendak melintas dari arah timur
    .
    Namun pada saat yang sama beberapa pengendara motor dari arah Nganjuk tujuan Jombang terlihat hendak menerobos palang pintu perlintasan. “Bripda Sherif berinisiatif untuk menghalau mereka. Namun nahas Bripda Sherif malah tersambar kereta api karena jaraknya terlalu dekat dengan perlintasan," jelas Agung.

    Agung menjelaskan, pengaturan arus lalulintas di kawasan tersebut dilakukan sejak pukul 16.00 WIB, dan pukul 17.30 WIB terjadilah kecelakaan yang memakan korban jiwa seorang polisi.

    Begitu terjadi kecelakaan, beberapa warga dan Brigadir Abdul Rohman rekan anggota polisi dalam pengaturan arus lalulintas tersebut, langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat, RSUD Kertosono, Nganjuk. "Tetapi takdir berbibacara lain, korban meninggal dunia," imbuhnya.

    Agung menjelaskan, dedikasi dan tanggung jawab Bripda Sherif patut diteladani bagi seluruh anggota Polres Jombang. "Demi melayani dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, nyawa pun siap dikorbankan," pungkasnya. | @123stuindra
Berbagai komentarpun muncul, 
richardsimak Polisi gugur gr2 orang nerobos palang, sudah cukupkan sampai sini aj ketololan kalian wahai penerobos palang
agungbowokk Ini dedikasi seorang polisi yang sebenarnya, semoga amal ibadah mu diterima Allah SWT. Insyaallah meninggal dalam mencari nafkah termasuk mati syahid. Amin ya allah
luthfimyusuf98 Kira2 yg ditolong ngerasa bersalah gak ya ?? 😏
Nah, bagaimana menurut mas bro semua?





Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon