Broventure Launch Gathering : HCSR Coban Bidadari

Mas bro, beberapa hari yang lalu kesempatan langka untuk mencoba produk terbaru dari motor Honda yaitu CRF150L akhirnya hadir, PT. Mitra Pinastika Mulia (MPM Distributor) sebagai salah satu main dealer pemasaran produk Honda di Jawa Timur dan NTT mengundang para blogger, jurnalis, dan para komunitas motor trail yang ada di Jatim untuk menghadiri acara  Broventure Launch Gathering. Nah, kebetulan ni teman yang gabung di Honda Blog Community Jatim berhalangan hadir  dan akhirnya aku yang mewakili.

Sebelum menuju ke lautan pasir Bromo, para Blogger dari Honda Blog Community ini bergerak dari Dealer Honda MPM Malang Jl. Basuki Rahmat menuju Coban Bidadari untuk menjalani serangkaian acara yaitu Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan bersih-bersih dan foto bersama simbolis penyerahan tempat sampah dari pihak MPM Distributor kepada pihak pengelola Coban Bidadari. 

Sambil menunggu para rider dari komunitas trail yang masih dalam perjalanan, kita sempatkan untuk menikmati keindahan alam dan objek wisata buatan yang ada di coban bidadari, Namun sayangnya ketika kesana kita tidak bisa menikmati pemandangan air terjunnya, yang kata penjual disekitar sana ketika musim hujan akses menuju air terjun di tutup, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Usai foto-foto dan menikmati pemandangan, kita lanjut berkumpul di tempat parkir untuk menjalani prosesi foto penyerahan HCSR tempat sampah kepada pengelola Coban Bidadari. Perjalanan pun dilanjutkan dengan iring-iringan para blogger, komunitas trail dan sebuah motor CRF150L di depan barisan menuju Lautan Pasir Bromo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru








Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon