Gimana yaa Biar Jago ???

Assalamu alaikum Wr. Wb.

     Malam yaa semua, terima kasih yang sudah follow tulisan saya di blog ini, meskipun tulisannya hanya sebatas coretan yang tak berkualitas. hehehe (belajar merendah). Jujur, saya bingung mau nulis apa, udah berkali-kali tulisan ini saya hapus. hehehe

     Saya sih bukan orang yang jago nulis ya (CATET!) saya hadir disini ya cuma buat ganggu kesibukan kalian dengan kalian membaca tulisan saya ini, Bahaya kan? Lihat saja bahasan dari setiap apa yang saya tulis, gak ada kan yang berkualitas baik segi bahasa, etika, ejaan, dan lain-lain. Saya sadar akan hal itu, saya juga tak punya pengalaman jago menjadi penulis maupun bakat menulis. 

      Saya hadir disini hanyalah ingin belajar berbagi kepada rekan-rekanku semuanya, kalau apa yang saya tulis ini bermanfaat, ya Alhamdulillah, tapi kalau enggak ya udah, biarkan saja jadi pengalaman bagi saya dalam hal jurnalistik. Satu kalimat yang akhir-akhir ini menjadi sebuah motivasi saya, yaitu Hadist Riwayat Thabrani dalam Al-Ausath yang bunyinya 

"...Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia..."

     Harapan saya dalam menulis ini hanyalah semoga setiap coretan yang saya tulis berdasarkan pengalaman, ilmu yang saya dapat, maupun cerita pendek dari tugas-tugas lama saya ini dapat bermanfaat, setidaknya sebagai pengisi waktu luang pembaca sekalian. Dan bagi saya sendiri, semoga dari satu tulisan ke tulisan lainnya dapat memperbaiki cara merangkai kata yang saya tuangkan dalam kertas putih di blog saya ini.

       Ada sebuah pepatah yang mengatakan, "Guru terbaik itu adalah pengalaman", benar sih pengalaman akan membuat kita terbiasa, tanpa pengalaman kita akan terasa asing dalam melakukan suatu hal. Lihat saja siswa-siswi SMK, sebelum mereka terjun ke dunia kerja mereka akan menjumpai masa yang dinamakan PSG (Pendidikan Sistem Ganda) atau PKL (Praktek Kerja Lapangan), dengan begitu mereka akan terbiasa dalam dunia kerja sesuai program studi yang mereka tempuh, tanpa PSG/PKL? Saya yakin mereka akan tertinggal dari rekan mereka yang menjalani PSG.

       Tak jauh berbeda dengan saya, diri yang tak memiliki riwayat menulis ini saya paksakan untuk merangkai kata demi kata yang saya tuangkan dalam blog ini. Semoga saja hal ini dapat memberikan pelajaran kepada saya agan semakin hari dapat semakin bermanfaat kepada kawan-kawan semuanya. Mohon doanya ya Kawanku, semoga kita semua dapat sukses. Dan Iman kita akan semakin meningkat seiring bertambahnya usia kita.

       Sekian dulu ya, saya sudah mengantuk. Selamat malam
       Wassalamu 'alaikum Wr. Wb

2 komentar

kalau gue minat ngeblog gara gara nonton film kambing jantan , yah walaupun kadang sedikit copas hehehehe

copas gak masalah bro, asal sebutin sumbernya. namun jangan lupa di baca dulu sendiri

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon