Cara Memiliki BBM 7 Pin Berbeda dalam 1 Gadget Android

  Bagaimana cara memiliki aplikasi SOSIAL MEDIA yang dobel di 1 gadget android. PART-1 (7BBM)"

Halo friend, selamat malam yaa. sebelum tidur, perkenankan saya @kallasyaifulh berbagi sedikit trik atau link mengenai "

   Semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya, dan bisa memberikan keberkahan. Jangan lupa, saya minta doa, untuk saya yang sedang study D-III Keperawatan ini semoga selalu di berikan kesehatan dan keberkahan, sehingga kuliah saya dapat berjalan dengan lancar, dan bisnis yang saya bangun kecil-kecilan dapat selalu berjalan.

   Okey langsung saja, di samping adalah tampilan BBM dan aplikasi media sosial lain di Andromax U saya. Langsung saja, untuk memiliki 7 BBM yang aktif bersama di Android anda caranya mudah, silahkan download ke7 aplikasi ini, udah tau cara downloadnya kan? okey silahkan sedot!



BBM Official ( kalau sudah punya gak perlu download )

    Demikian tutorial singkat mengenai cara memiliki 7 BBM dalam 1 gadget android, semoga bermanfaat. 1 pesan saya, "Bila hal ini bermanfaat, jangan sungkan untuk membagikan kepada rekan anda. Namun, bila hal ini memiliki kekurangan, janganlah sungkan untuk menyampaikannya kepada saya."

     Sekian, selamat beristirahat. see you next time di "Bagaimana cara memiliki aplikasi SOSIAL MEDIA yang dobel di 1 gadget android." selanjutnya

3 komentar

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon