Dibalik Layar, road to SMANSA GOLDEN ANNIVERSARY

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Selamat malam sahabatku. Sedang apakah dikau? Semoga kesehatan & keimanan selalu melekat dalam jiwa dan jasmani kita semua. Tak lupa, saya mohon doa dan restu untuk kuliah saya semoga berjalan dengan lancar, dan dapat segera menjadi manusia yang berguna bagi manusia lainnya, sesuai yang Islam ajarkan.

    Malam ini di sela istirahat saya ingin bercerita atau mengingat kembali akan susah senang saya bersama rekan-rekanku OSIS271 menjadi seorang Event Organizer sebuah peringatan Hari Jadi ke-49 SMA N 1 PACITAN, yaitu yang kami selenggarakan tepatnya 1 thn yang lalu.

    Saat itu, kami mengira tahun kemarin adalah peringatan yang ke-50. Dari jauh-jauh hari dengan semangat yang membara kami menyusun rencana peringatan yang lumayan heboh. Semua celah kami lalui, meski banyak orang yang meragukan kami.

    Hingga pada pagi itu, kami beranikan selenggarakan rapat koordinasi dengan Bapak ibu guru, Alumni, dan jajaran Komite SMA N 1 Pacitan supaya membuktikan kami ini memang bersungguh-sungguh untuk memberikan yang terbaik di akhir masa jabatan ini. Namun saat itu juga air mata kami sempat menetes, bapak ibu guru yang semula seakan setuju bahwa itu adalah HUT ke-50 tiba-tiba menyampaikan bahwa baru yang ke-49, tak salah kemang. Kami menilai secara de facto, dan yang bapak ibu guru sampaikan merupakan secara de jure atau atas pengakuan dari pemerintah atas berdirinya sekolah kami.

    Namun, sosok keriput yang selama ini menjadi bapak kami angkat bicara, beliau mengatakan bahwa usaha kami harus tetaplah berjalan. Bahkan, beliau memberikan sebuah kemudahan bagi kami dalam menjalankannya, yaitu kegiatan itu di danai secara penuh dari sekolah. Alhamdulilah.

    Dengan secuil semangat yang tersisa di jiwa, kita satukan lagi semangat itu, kita bangkit dan mempersiapkannya semua meski waktu tinggal sedikit. Alhamdulilah, hari berganti hari, persiapan kami semakin siap, semua kegiatan dapat kami siapkan, seperti Pengobatan masal yang kami selenggarakan bersama Dinsos & Koas RSUD Pacitan, Festival Band, SMANSA Carnival, dan yang tak kalah hebohnya adalah Malam puncak peringatan HUT ke-49 SMAN 1 PACITAN.

     Sungguh hal yabg tak dapat kami lupakan. Perjuangan kami, anak-anak kecil yang mampu memberikan hal besar bagi Almamater Tercinta.

Selamat ULANG TAHUN YANG KE-50 TAHUN SMAN 1 PACITAN, ALMAMATERKU TERCINTA, LEMBAGA PENCETAK CALON PEMIMPIN BANGSA INI.

SEKIAN, SALANKU UNTUK KALIAN SEMUA PANITIA HUT KE49 SMAN 1 PACITAN. "road to SMANSA GOLDEN ANNIVERSARY"

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon