PPSM MAHASISWA BARU?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi... Salan sejahtera bagi kita semua.

Alhamdulilah. Ospek atau PPSM selama 3 hari berhasil saya lalui. Susah & senang mengantarkan jiwa ini untuk semakin cinta dan kagum akan institusi, profesi, maupun organidasi yang Insya Allah akan menjadi salah satu sejarah hidup saya.

OSPEK merupakan suatu kegiatan mengenal mengenai kampus, baik tentang lembaganya, program studi, dan organisasi di dalamnya. Selama ospekpun terdapat penugasan yang lumayan banyak dengan bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baru untuk siap dan tidak tetkejut akan atmosfer perkukiahan.

PPSM STIKES & AKPER DIAN HUSADA 2014.

Sedikit berbagi saja bila rekan-rekan pembaca juga sedang ospek dan mendapat penugasan makanan dengan kata sandi atau apakah itu, ini yg daya dapatjan selama ini, semoga bermanfaat

1. Buah batu : apel malang (apel hijau)
2. Roti keajaiban dunia : markis roma
3. Roti perapi rambut : roti sisir
4. 
Sedikit itu deh yg saya bagikan dulu, saya sudah lupa dengan penugasannya kemarin. Hehehe

Sedikit tulisan saya, semoga bermanfaat.

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon