Twitter is Education :)

     Selamat Pagihhhhhhhhhhh.

     Tak lupa marilah kita bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah berupa Oksigen secara cuma-cuma, tanpa kita harus membayar sepeserpun.  Kita hanya wajib untuk menjaga alam ini agar senantiasa seimbang. Bayangkan kawan, berapa rupiah yang harus saudara kita keluarkan untuk mencukupi kekuranga oksigen mereka saat mereka dirumah sakit maupun di tempat-tempat lainnya. Bukankah kita patut bersyukur atas nikmat ini? Tarik nafas dalam-dalam, lalu hembuskan, uenak 

     Pasti kebanyakan dari pembaca ini sudah tau apa itu twitter? Sekilas saya sharing kembali mengenai sejarah Twitter yang saya kutip dari id.wikipedia. Twitter didirikan tahun 2006 (ternyata sudah lama ya) oleh Jack Dorsey. Sejak diluncurkan, twitter telah menjadi salah satu dari 10 situs yang palling dikunjungi di internet. Selain itu perkembangannya pun makin populer, lihat saja di Indonesia. Orang nomor 1 ke-6 di Indonesia pun menggunakan Twitter dalam penyampaian dan menerima informasi rakyat. (@SBYudhoyono)

      Dalam twitter sekarang hal apapun dapat kita saksikan, dari yang bersifat negatif hingga positif. Banyak dari kalangan pejabat, media berita, lembaga-lembaga, ustad, dll yang sering berkicau untuk menyampaikan informasi. Tak hanya untuk hal tersebut, banyak pula yang menggunakan twitter untuk sarana jualan (seperti saya), dakwah, berbagi informasi dll.

     Saran saya ya, [maaf sebelumnya] jangan terlalu banyak mengikuti akun yang bersifat galau, kurang mendidik, dan bersifat kurang bisa dipertanggung jawabkan. Mengapa saya menyarankan hal ini? Ingat pepatah "Bila seseorang berkumpul dengan pandai besi, dia akan terkena percikan api. Dan jika dia berkumpul dengan penjual minyak wangi, dia akan terkena percikan bau wangi tersebut.". Paham kan yang saya maksudkan kawan? Jadi bijaklah dalam menggunakan teknologi jaman sekarang kawan. Mari menjadi anak bangsa yang kokoh untuk membangun negeri ini.

       Duh wakunya kurang memadai untuk menulis panjang. Semoga saja sedikit ini bermanfaat ya. Dan bila berkenan silahkan kawan follow beberapa akun yang saya kelola ini hehehe, antara lain :

     @KallaSyaifulH    - akun pribadi, kadang isinya bijak, kadang asal nerocos, kadang copas. hehe
     @cyberPACITAN - pengennya sih sering-sering sharing info tentang Kab. Pacitan, tapi..
     @30HrJagoJualan - akun jualan pribadi, yang pengen dapet info mengenai jualan, silahkan follow ya. twitter kebanggaan ni, hehe (REAL FOLLOWERS lho :) )
     @RemajaTanahAir - pengennya sih sering ngetwit bijak. hehehe
     @PoAnekaJaya       - tuntutan hobi, bareng temen-temen bikin akun ini.
     

     yang pengen gabung jadi admin beberapa twitter tersebut boleh kok, silahkan PM kawan, hehe

     sekian yaa, selamat pagi

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon