Sontak Penghuni Tempat Terusik Akan Perilaku Kami

     Assalamu alaikum Wr. Wb

     Panas banget hari ini, tapi alhamdulillah pulang ngampus ada CENDOL di kulkas (Jangan dianggap ini testimoni KASKUS, ini cendol berenang gan, eh beneran hehehe piss). Sumpah enak banget di tenggorokan, hehehe

     Siang ini di kampus ada kejadian yang lumayan menggemparkan, salah satu teman sekelas saya tiba-tiba seperti dadanya sesak saat di kelas ada perkuliahan, otomatis bagai pahlawan beberapa orang langsung mengangkatnya ke Laboratorium untuk penanganan yang lebih lanjut. Tak lama di Laboratorium, tiba-tiba dia berteriak-teriak. Ternyata ada mahluk lain yang meminjam raganya sebentar.

     Mahluk itu mengaku bahwa dia adalah penghuni ruangan di tempat kuliah saya, dia mengatakan kalau bosan di ruangan yang itu-itu saja, bosan dengan wajah mahasiswa yang menyebalkan, dia ingin jalan-jalan. Sosok itupun oleh Dosen saya (Pak Fajar) dan beberapa teman-teman dengan pelan-pelan dikeluarkan dari tubuh teman saya, sekian lama diusahakan untuk keluar, tak kunjung pula keluar, dia tetap bersikeras untuk meminta jalan-jalan mengelilingi kampus untuk menikmati suasana. Tiba-tiba ada orang dari luar kampus datang membantu, dan belum juga mau keluar. 

    Akhirnya diturutilah untuk jalan-jalan mengelilingi kampus dengan kawalan beberapa teman, dosen, dan orang yang membantu dari luar kampus tadi. Merasa suasana ramai karena di tonton oleh rekan-rekan baik satu kelas maupun kakak tingkat, mahluk itupun melarang untuk diikuti banyak orang, dia bilang kalau dia bukanlah artis, sontak kawan-kawanpun kaget akan ucapannya itu, dan saya memilih belok ke kantin, cari minum (kan haus setelah menggotong dari kelas ke lab, hehehehe).

     Setelah minum, saya membuntuti lagi dari jauh, tiba-tiba saja teman saya itu tadi menunjuk-nujuk ke saya dan orang-orang di sekitar saya, dia menyuruh kami untuk bubar, tidak perlu ditontoni seperti itu kalau pengen mahluk itu keluar dari raga teman saya. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke ruang kuliah, mengikuti presentasi yang sempat tertunda.

     Beberapa saat, komting sayapun kembali ke kelas, katanya alhamdulillah sudah sadar kembali. Mata kuliah usai, komting sayapun sedikit menjelaskan apa yang barusan terjadi, dia bilang kalau mahluk itu berpesan kepada semua orang, antara lain :
  1. Dia tak suka saat kuliah, mahasiswa/i yang ada justru asyik bermain HP sendiri.
  2. Dia ingin semua orang saat memasuki wilayah yang akan dia tempati itu permisi dulu, tak masuk seenaknya sendiri
  3. Dia juga tak suka mahasiswa/i menjadi orang yang jorok, membuang sampah di sembarang tempat. Apalagi pembalut bersayap yang bekas dipakai kaum hawa.
  4. Dia juga ingin, mahasiswa/i dan dosen yang ada di kampus ini rajin ibadah.
     Itulah beberapa yang dia tuturkan, memang apa yang di katakannya benar dan itu baik bagi kami.

     Ya hanya sekedar mengajak teman-teman saja, marilah kita selalu melindungi diri ini dengan doa dan ibadah, jangan pernah fikiran kita kosong kawan. Banyak mahluk yang berada di samping kita dimanapun kita berpijak, marilah selalu menghormati yang lain, baik itu yang terlihat maupun yang tidak.

     Sekian dulu kawan cerita saya, mau ke luar kota hehehe, terima kasih sudah membaca.

    Wassalamu alaikum Wr. Wb

2 komentar

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon