#GasKeHondaBikersDay Jam Mepet, Golek Dulur Sing Utama!

Siapa sih yang tidak tau tentang Honda Bikers Day? Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai ajang silahturahmi, berkumpul dan saling berbagi pengalaman antar Honda Community atau para pengguna setia Motor Honda (baik yang tergabung di sebuah club, komunitas, maupun single fighter, maupun pengguna motor honda biasa) dari berbagai kota di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung mas bro, dulur Honda dari ujung timur dan ujung barat Indonesia turut hadir dalam event ini. Info resmi dari @honda.community, HBD 2017 kali ini pecah rekor berkumpulnya 25.000 biker di Bandara Gading Gunung Kidul pada 13 - 14 Oktober 2017 kemarin! Jegeg tenan Honda iki!

Tapi sayang mas bro, sabtu paginya ada test yang tidak bisa saya tinggalkan, jadi sampai sabtu pagi masih bingung antara gasss atau tidak! Usai tes sekitar pukul 11.15, mikir antara untung ruginya berangkat, akhirnya gas wes ke Bandara Gading walau sendirian, dengan niat pengen ketemu dulur-dulur baru disana dan keindahan Jogja yang Istimewa.

Start Engine (SE) dari Mojokerto pukul 12.15 akhirnya pukul 14.30 sampailah di Madiun, rest bentar buka grup eh ada Ladies Bikers SFMC juga gas sendiri tapi gak tau jalan, yoo wes terpaksa menunggu sebentar di terminal Madiun. Jam tiga lebih sekian mereka sampai akhirnya lanjut gas, melewati Ponorogo arah Wonogiri, aku yang sok tau jalan mulai bingung dengan jalur yang harus di lalui. Rest bentar karena capek, lhoo ada dulur VRCI Ponorogo bareng Sonic Ponorogo melintas, uber wes uber, budal bareng-bareng biar cepat sampai dan tidak nyasar! Sampai Pracimantoro karena sepertinya pada kelelahanan kita istirahat, kesempatan buat kenalan mas broooo, kenalan trus tukar nomor HP. sekitar pukul 19.00 kita lanjut gas lagi dan akhirnya sampai di venue pukul 20.00 WIB, lelah!

Rest bareng VRCI Ponorogo & HSCP Ponorogo
Sampai venue, lanjut cari spot buat absen foto, cekrek 2-3 kali, akhirnya mencoba SKSD nyari dulur-dulur dari luar provinsi, mulai PHSJB Jawa Barat, PHSO Palembang, dan yang tak lupa mencoba mengkontak Bro Agung Panser Sumbawa yang sudah sebelumnya janjian di venue, karena saat melintas Mojokerto tidak jadi singgah dan alhamdulillah ketemu. Tidak lama, rombongan yang tersisa di venue mengajak untuk menyusul dulur-dulur yang sudah di malioboro. Yoowes gasss, tapi kita nyari dulur yang masih di venue dulu yang entah dimana, haduh nyarinya susah, 1 banding 20ribuan orang, mumettt, Jatah jegeg! Sampai kota, tempat-tempat foto rame, yowes lanjut nyari tempat buat istirahat sebentar lah, akhirnya sampai di Alun-Alun Kidul Yogyakarta, istirahat lah disitu setelah lelah perjalanan dan melalui event yang lumayan rame.





Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon