#GasKeHondaBikersDay Yogyakarta Tetap Istimewa!



Setelah sempat absen, bertemu dengan dulur-dulur bikers lainnya serta mengambil beberapa foto sebagai bukti kehadiran di Honda Bikers Day 2017, Bandara Gading Gunung Kidul. Minggu pagi waktunya kita untuk refreshing menikmati keistimewaan Yogyakarta.


Setelah semalam pulang dari Gunung Kidul diculik Mas YRHakiki (Ketua OSIS ku waktu SMA) yang kebetulan sedang mengemban misi pendidikan di Yogyakarta, akhirnya minggu pagi minta untuk diantar main-main keliling Yogyakarta, yo mosok rek wes main neng yogyakarta tapi budal HBD thok gak entuk foto blas.
Berangkat dari kos mas YRHakiki pukul 08.00 kita langsung ke Tugu 0km Yogyakarta, setelah beberapa kali belok kanan dan kiri berdasarkan arahan mas YRHakiki kita sampai di Tugu 0Km, akhirnya kesampaian untuk foto dengan backround BNI Yogyakarta yang sangat hits. 

Dari 0km Yogyakarta, kita lanjut jalan kaki ke Malioboro, melewati Museum Benteng Vredeburg, pasar Beringharjo. Lanjut abadikan, foto-foto cekrek cekrek




Di Malioboro ternyata bertemu dengan banyak dulur yang sedang menikmati pagi di Malioboro juga, salah satunya yaitu Bro Agung PANSER (Pasukan Sepeda Motor Rider) Sumbawa ini.


Puas dengan Malioboro yang kita geser ke Tugu Yogyakarta, belum ke Yogyakarta kalo belum foto di Tugu Yogyakarta katanya sih.


Melihat suasana yang sepertinya sudah siang dan puas dengan hasil foto beberapa objek, akhirnya waktunya untuk balik ke Pacitan. Eits, sebagai bukti kalo hadir ke Gunung Kidul, tak lupa foto juga di Geopark Gunung Kidul Handayani.


Lintas Yogyakarta - Wonosari - Pracimantoro - Pacitan ternyata jalannya udah enak, meliuk-liuk menikmati berbagai keindahan alam yang tersedia, tak lupa untuk selalu mengabadikannya. 





Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon