Ku Perangi Demi Sang Fajar!

Selamat pagi....
Pict : google.co.id
Setelah sekian lama tengelam tak ada update di blog ini, pagi ini di sela-sela kesibukan saya (hehehe) saya ingin kembali mengisi blog ini dengan sedikit cerita dan pengalaman saya  selama ini mengenai keinginan saya untuk bangun dini hari untuk mengerjakan segenap kegiatan yang begitu mulia.

Sudah sekitar 7 bulan ini saya mendambakan sekali bangun dini hari, setidaknya pukul 02.00 WIB lah, ingin rasanya bertemu dengan Engkau, Zat yang Maha Menciptakan segala yang ada di alam semesta ini. Seperti yang di riwayatkan oleh  diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwasannya Nabi bersabda:
"Allah turun ke langit dunia setiap malam pada 1/3 malam terakhir. Allah lalu berfirman, Siapa yang berdoa kepada-Ku niscaya Aku kabulkan! Siapa yang meminta kepada-Ku niscaya Aku beri! Siapa yang meminta ampun kepada-Ku tentu Aku ampuni. Demikianlah keadaannya hingga terbit fajar" (HR. Bukhari no. 145 dan Muslim no. 758)
Selama ini ingin rasanya bisa bertemu Engkau, Yaa Rabb. Setiap malam, lebih satu pasang alarm selalu berbunyi di sisi tidurku, namun tak ada satupun yang bisa menggerakkanku untuk terbangun dan bertemu Engkau. Kadang aku berfikir, apa Tuhan tak mau bertemu aku di dini hari karena tumpukan dosaku selama ini? Namun, bukankah Tuhan itu zat yang Maha Pengampun?

Namun, aku kadang berfikir, apa karena aku kurang mengawali waktu tidurku? Sehingga tubuhku ini masih menginginkan beristirahat sehingga aku tak bisa bangun dini hari? Dan hal itu terbukti, kemarin malam saat aku tertidur pukul 21.00 WIB, aku berhasil menemui Tuhan di dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Dan hati ini terasa senang sekali dan terasa begitu nyaman dan damai.

Sekarang, sudah pukul 01.00 WIB dan aku belum terlelap. Pasti aku tak bisa bertemu Engkau malam ini Tuhan, namun aku yakin tak ada yang tak mungkin terjadi bila engkau menghendaki hal itu terjadi.


TUHAN... AMPUNI HAMBA. Izinkan hamba bertemu Engkau di 1/3 Malam terakhir yang begitu indah ini.

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon