Jadi Artis Twitter

assalamualaikum w.w w.w

selamat malam, kali ini saya ingin berbagi tentang "Jadi Artis Twitter", pasti banyak yang bertanya-tanya ya maksud dari kalimat tersebut bagaimana? Jadi gini, tepatnya malam ini saya ingin berbagi tentang apa yang harus kita ketahui untuk mendapatkan followers twitter yang banyak dan aktif atau kata orang sih real human.

Oh iya bro, maaf ini sebelumnya saya berbagi ilmu demikian bukan bermaksud saya lebih jago, mastah, ataupun apa. Saya menulis disini ya cuma ingin berbagi ilmu saja kepada saudara-saudara semua, siapa tau bisa memiliki pasif income puluhan ribu sampai jutaan sendiri dari sosial media yang bermodal paket data minimal Rp. 100.000,-/bln tersebut (yang lebih murah banyak). Disini saya juga masih dalam taraf belajar kepada mastah-mastah yang lebih ahlinya. hehehe

Untuk memiliki twitter yang berpengikut besar, kita harus memperhatikan beberapa poin, antara lain :

  1. Tentukan tema yang menarik untuk twitter yang ingin kita kelola, yang sekiranya akan mengundang orang lain untuk menfollow akun tersebut. Misalnya dengan tema akun artis, kata-kata mutiara, dll
  2. Buatlah twit yang menarik secara berkala yang sekiranya akan di retweet oleh orang lain. Dengan begitu, otomatis followers dari orang yang meretweet tweet kita tersebut akan melihat dan bila tertarik, mereka juga akan memfollow akun kita tersebut.
  3. Jangan sungkan untuk memfollow orang yang skiranya akan memfollow back akun kita, dengan begitu peluang untuk mendapatkan followers akan lebih cepat. Namun, jangan brutal dalam memfollow orang lain, karena twitter sendiri memiliki batas untuk memfollow orang lain, yaitu 1000following perhari, gimana sanggup kalo 1000following?
  4. Jangan pelit untuk berbagi, berbagi disini bisa diasumsikan dengan mengadakan kuis untuk menarik followers, berbagi ilmu, berbagi nasehat, dll. 
Mungkin empat hal itu dahulu yang bisa saya sharing malam ini, selanjutnya mungkin bisa di fikirkan sendiri atau bisa berdiskusi dengan saya, ingat!  saya bukan mengajari, saya juga belajar dan mari belajar.

semoga bermanfaat
wassalamu alaikum w.w w.w

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon