Satu Juta Dari Twitter

halo sob....
Assalamualaikum w.w w.w

Malam ini izinkan saya kembali bertemu di tulisan simple saya ini, kali ini saya kembali ingin berbagi sedikit tentang pengalaman saya di dunia Internet Marketing, sorry sobat bukan berniat untuk riya ataupun pamer, cuma ingin berbagi aja siapa tau sobat semua berkenan untuk mengikuti saya, bahkan ilmunya bisa lebih dari pada  saya, dan semua mimpi dan keinginannya bisa tercapai.

Jadi gini, hari ini Senin 25 Mei 2015 sekitar pukul 11.04 WBBI ada whatsapp dari salah satu client bahwa sudah transfer uang senilai Rp. 1.000.000,- ke rekening saya untuk beli akun twitter yang saya kelola sejak sekitar dua bulan ini. hehehe

Awal cerita saya terjun untuk ternak burung (istilah dari teman-teman) sebenarnya secara tiba-tiba, saat itu berawal dari kenalan dengan seorang teman penggemar mainan burung, yaitu Brother Yuvalianda. Saat itu sih belum terfikir bisa mendapatkan uang dari sosial media yang saat itu hanya saya gunakan untuk berkicau yang tak ada isinya, kadang luapan hati, kadang kesombongan, dll. Nah berkat info dari teman tersebut, saya akhirnya dapat ilmu menarik untuk ternak burung, yaitu DapetDuitDariTwitter karya Brother AdhityaTri

Meski sempat banyak tidak enaknya, akun kena suspen, susah cari niche, dll akhirnya satu persatu akun mulai tumbuh deh, meski tak tentu karena harus rajin setiap 24jam mantengin akun satu-satu disela-sela kesibukan, mulai dari puluhan, ratusan, ribuan, dan saat ini beberapa akun sudah mencapai sepuluh ribuan followers. hehehehe

Nah, pada hari jumat kemarin sekitar sore hari, tiba-tiba ada yang mention ke akun yang saya kelola menanyakan bahwa akun yang saya kelola dijual atau tidak. Karena iseng dan kondisi keuangan sedang menipis, iseng-iseng saja saya berikan nomor Whatsapp saya dan tak lama client pun mengirimkan privat message menindak lanjuti apa yang ada di mention tadi. Mulai deh tawar penawan terjadi, dan alhasil salah satu akun saya yang memiliki sebelas ribuan followers menarik perhatian client dengan harga satu juta rupiah. Dan berujung di senin pagi gembira ini, client menstransfer nominal yang disepakati. (kata orang sih rejeki anak soleh, padahal saya dosanya yg banyak)

Itu deh cerita saya, saya harap sobat semua dapat mengambil segi positif dari apa yang saya tulis. Pesan saya untuk semuanya, khususnya bagi diri saya sendiri "Bijaklah menggunakan sosial media, kalau memang hal itu tidak menghasilkan bagi diri kita sendiri kenapa kita biarkan, sedangkan di luar sana banyak yang sudah memiliki passive income melalui hal sepele yaitu berupa sosial media yang setiap detik ada di sekitarmu". 

Sekian dari saya, semoga bermanfaat, jika rekan-rekan ingin sharing mengenai twitter, jika berkenan bisa PM saya.

wassalamualaikum w.w w.w


Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 468x60

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon