Pengalaman 10-1=19

assalamualaikum wa rahmatullah wa barokatuh
sharing pengalaman
menurut kawan2, sedekah itu bagaimana? mengurangi atau menambah harta?
sedikit share tentang pengalaman beberapa bulan ini ya, semoga bermanfaat
bulan november kemarin saya belajar sedekah sedikit, dan alhamdulillah dikembalikan oleh Allah sekitar 10x dari yg saya keluarkan.
merasa senang dan ketagihan, desember kemarin pun saya coba hal itu juga. dan Alhamdulillah kembali 10x lipat lagi dari yg saya keluarkan. selain dikembalikan secara uang langsung saya merasakan hidup terasa nyaman, lebih tentram dan dekat dengan Nya.
nah,, bulan ini saya coba hal yang lain. awal bulan punya keinginan tuk memiliki gadget baru, padahal uang pas pasan cuma hasil rejeki bulan lalu,, ya terpaksa kurang dikit saya ambilkan dari uang saku dll, alhasil gadget baru di tangan, dompet kosong, dan tak seperti bulan biasanya sedekah saya minim sekali. dan apa yg terjadi? hingga pertengahan bulan tidak ada pemasukan,
so, ajakan saja untuk rekan-rekan, yuk menyisihkan uang terbesar kita untuk bersedekah. ingat janji Allah yang akan mengembalikan langsung 10x lipat, bahkan 700x lipat tergantung keiklasan kita.
bagaimana pendapat kawan-kawan

1 komentar:

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon