The Power Of Emak Emak : Langgar Lalin, Yang Kena Marah Polwannya, Jegeg tenan

Yang namanya The Power Of Emak-Emak sepertinya masih saja sakti, terbukti dalam sebuah video yang beredar sejak hari Selasa (19/09/17) kemarin terlihat seorang emak-emak yang menggunakan pakaian berwarna Hijau itu sedang memaki-maki seorang Polisi Wanita yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Setelah mencoba untuk menelusuri, kejadian ini ternyata terjadi pada hari selasa (19/09/17) sekitar pukul 07.00 di Ungaran, Jawa Tengah, tepatnya di simpang tiga DPRD Semarang. Peristiwa berawal ketika seorang emak-emak berhenti di depan Zebra cross, mengetahui hal itu petugas yang sedang melakukan giat pengaturan mencoba untuk mengingatkan dan meminta untuk mundur sambil memegang stang spion motor si emak-emak tersebut agar tidak melanjutkan perjalanan dan menyebabkan hal yang tidak di inginkan. Namun bukannya mundur, emak-emak satu ini justru memaki-maki petugas. Petugaspun terlihat sabar menanggapi sang emak-emak itu.

"Lha yen aku kebablasan yo nopo? hakmu opo? (Kalau saya (berhentinya) terlewat dari batas trus bagaimana? hakmu apa?) kata emak-emak tersebut.

Banyak tanggapan menarik dalam postingan akun instagram @ntmc_polri tersebut, salah satunya yaitu komentar yang di tuliskan @eskapradanaputra "Pak poll sadarlahh merekalah raja jalanan wkwkwkw", tulis @pempekdanpondoktince "Ini bukan the power of emak emak tapi ini kebodohan berlalu lintas dan tidak taat aturan".

Bila terjadi Kecelakaan memang tidak merugikan Kami sebagai Polisi. Justru Karena Kami Peduli akan Keselamatan Anda, oleh Karena itu Kami terus Mengimbau agar selalu menjaga Keselamatan Berlalu Lintas. Sayangilah nyawa Anda, dan juga Keluarga. Selau Ingat ada Keluarga yang menanti ada tiba di rumah dengan selamat. Kecelakaan selalu diawali dengan Pelanggaran. STOP PELANGGARAN. Post by : @seruindonesia Viral (Video) Emak emak melanggat Rambu lalin ini mengucapkan kata tidak pantas kepada anggota polantas. Pengendara yang melintas di Simpang DPRD, Sidomulyo Unggaran Semarang, Protes kepada Polisi Wanita saat di stop karena menerobos atau melewati Marka Jalan. Pada menit 50 terdengar ucapan kata B***ngan. Untuk diketahui, bahwa marka jalan bukan untuk hiasan semata, namun sebagai Rambu keselamatan berlalu lintas. #ntmcpolri #korlantas #berita_polisi_terkini #polisiindonesia #info #polri #kamihumaspolri #divhumaspolri #stop_pelanggaran #stop_kecelakaan #keselamatan_untuk_kemanusiaan #halopolisi #goodpolice #policestory #media #tertib_berlalulintas #ayotertib #polantas #infolalin #1500669 . . ✋ STOP PELANGGARAN ✋ ✋ STOP KECELAKAAN ✋ 👮👮 KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN 👮👪👫👮

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTMC POLRI (@ntmc_polri) pada

Tamu yang baik selalu meninggalkan komentar :) terima kasih
EmoticonEmoticon